Cara deface website dengan webdav terbaru



Pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara untuk deface atau hack sebuah situs website dengan POC Webdav, bagi pemula mungkin akan mudah untuk di pahami simak berikut ini

Pertama tama anda harus punya tools nya yang bernama rootkit/hmei7 jika belum punya
DOWNLOAD DISINI

Kedua anda harus Mempunyai target website Baca disini KUMPULAN WEB VULN WEBDAV
Jika sudah langsung saja mulai eksekusi

buka rootkit nya dan jangan lupa matikan antivirus saat menjalankan program tersebut

1.Tampilan nya seperti ini entah kenapa kok gambar nya patrick bukan spongebob :v



2. pilih Webdav >> Asp shell marker >> lalu klik setting 



3.Masukan target kalian disini saya menggunakan target http://oulitnet.co.za/



4.Ganti nama shell dengan nama kalian terserah disini saya menggunakan /amink.html , ingat harus ada tanda (/) di depan nama kalian , dan ke 2 masukan script deface kalian



5.Jika berhasil akan tampak seperti gambar dibawah



6.Setelah itu copy link (CTRL+C) tersebut ke dalam browser untuk mengakses nya

       


7.Dan taraaaa selesaii.........

              



Pada tahap ini kita sudah berhasil mendaface situs web dengan POC wedav walaupun hanya tanam shell aja/nitip:v , UNTUK CARA TEBAS INDEX NYA AKAN SAYA BAHAS KE TUTORIAL SELANJUTNYA :D 


Terus kunjungi blog saya jangan Lupa SHARE :)  THANKS

2 comments:

Powered by Blogger.